-->

Siapkan dirimu menjadi Sang Juara Olimpiade TIK Nasional (OTN) 2019!

Di tahun 2019 ini, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kembali mengadakan Olimpiade TIK Nasional 2019. Acara yang sukses di tahun sebelumnya tersebut, menarik perhatian dan ketertarikan ribuan peserta dari tingkat SD, SMP, dan SMA untuk mengikuti banyak jenis perlombaan yang dilombakan.

Adapun Olimpiade TIK Nasional (OTN) 2019 kali ini bertemakan ICT for Better Future. Yang berarti dengan menggunakan Teknologi dapat menjadi masa depan yang lebih baik lagi.

Mengapa PGRI mengadakan acara ini?

Hal ini dilandaskan oleh seiring perkembangan zaman, teknologi pun turut ikut berkembang. Banyak produk teknologi yang dapat membantu & mempermudah pekerjaan manusia dalam kehidupan sehari-hari. 

Selain teknologi sebagai alat bantu, teknologi (TIK) harus terus dipelajari oleh setiap manusia sehingga akan menghasilkan inovasi-inovasi baru.

Oleh karena itu, PGRI mengadakan acara OTN 2019. Dengan harapan dapat menjaring bibit-bibit unggul siswa Indonesia dalam bidang TIK.

Apa saja yang dilombakan?

Ada banyak jenis perlombaan yang dilombakan, seperti yang tercantum pada gambar di bawah ini:


Panduan untuk masing-masing perlombaan dapat di lihat pada lampiran berikut:

Seru-seru bukan? Ayo segera ikuti dan tunjukkan kehebatanmu. Perlombaan dilaksanakan pada tanggal 1 s.d. 3 Nopember 2019 di Jakarta Convention Center (JCC)

1 Response to "Siapkan dirimu menjadi Sang Juara Olimpiade TIK Nasional (OTN) 2019!"

Silahkan berikan komentar disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel